MENGENAL KAWAT SILET / RAZOR WIRE

Razor Wire atau yang biasa disebut Kawat Silet adalah alat pengamanan yang sangat baik dan benar-benar efektif untuk bangunan Anda, baik itu tembok ataupun pagar. Kawat Silet ini biasanya di aplikasikan pada : Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.


Kawat Silet ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki tingkat korosi atau daya anti karat yang sangat baik. Dengan desain yang sangar dan lebih teratur produk ini sangat dipilih atau diminati oleh konsumen untuk digunakan sebagai pengaman. Ditambah dengan mata siletnya yang sangat tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.

Tak jarang Kawat silet ini juga digunakan ketika terjadi Huru-Hara, sebagai pembatas. 

Berikut adalah tipe-tipe diameter dari kawat silet :
ukuran kawat silet dan macam macamnya. produksi kawat silet galvanis
macam macam kawat silet, type kawat silet, kawat silet murah harga pabrik
Kawat Silet memang sengaja dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tingkat tinggi. 

Tunggu apa lagi? lindungi Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya dengan Razor Wire ini atau Kawat Silet.

Pesan Sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.


UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN 
HUBUNGI : DENDY ANTONY

 
 HANDPHONE : 
0811-765-747 WA)
EMAIL : pabrikgivro.official@gmail.com 
WEBSITE : pabrikgivro.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button